chibi bajak laut

Mungkin beberapa teman saya mengetahui bahwa saya sedikit menggandrungi yang namanya bajak laut. Entah itu di gambar chibi saya, pet society, atau pun yang lainnya. Terkadang mereka heran mengapa saya terobsesi dengan bajak laut. Baiklah sedikit ingin saya tuturkan alasannya.

Dulu memang saya tidak terlalu interest dengan bajak laut. Namun gara-gara  sedikit terpengaruh sugesti teman saya yang terobsesi dengan akting Johnny Depp dalam film Pirate of Caribbean  yang bertingkah konyol namun dicari-cari kawanan bajak laut lainnya. Dari situlah mulai muncul ketertarikan dengan Bajak Laut.

Bajak Laut. Gayanya yang urakan namun siapa sangka dengan keberaniannya, dia mampu pergi keliling dunia. Kalo jaman sekarang mungkin dengan melihat penampilan urakan sudah langsung berpendapat ini itu. Tapi dia memiliki karakter kuat yang membawanya keliling dunia. Kebiasaannya yang selalu ingin menemukan pulau lain yang belum dikunjungi, serta jiwanya yang kuat sekalipun dia menemui ombak yang jauh tinggi dari kapalnya. Strateginya dalam mencari harta karun, dan kebebasan yang dia miliki untuk pergi kemanapun dia inginkan.

Saya pengen pergi ke luar negeri dengan beraninya lawan ucapan orang yang bilang “emang gimana caranya? udahlah paling omdo omong doank aja”

Saya pengen berpenampilan biasa saja, tapi punya banyak keistimewaan.

Saya pengen terus dapetin hal yang luar biasa setelah mendapatkan hal yang luar biasa lainnya.

Saya pengen jadi sosok yang kuattttt. Bukan jiwa yang lemah cengeng. Setiap bahaya bukan alasan dia mundur, tapi alasan dia menerobos.

Saya pengen punya banyak strategi untuk mendapatkan apa yang saya impikan.

Dan saya pengen bebaaaas. Bebas melakukan apapun yang saya inginkan tanpa terganjal dengan kata tak mungkin yang diucapkan oleh orang-orang.

Namun, tak sedikit pula pandangan orang yang menganggap bajak laut itu perompak kejam dll karena melihat dari masa lalunya bahkan mungkin sekarang. Tapi bagaimana dengan sosok Sinbad? Dia pun seorang pelaut ulung Muslim yang hebat bukan? Jadi sekarang tinggal kita yang menentukan apakah karakter yang dimiliki akan diterapkan dalam hal yang negatif atau positif.

Jika dulu bajak laut terkenal kejam, bagaimana jika sekarang saya buat sosk tokoh “Bajak Laut Berkalung Sorban” ? eh bukan-bukan tapi supaya lebih baik bagaimana jika Pelaut Berkalung Sorban?

Kenapa Pelaut Berkalung Sorban? Kita tau bahwa pelaut memiliki karakter yang tadi disebutkan, dan sorban terkesan sesosok yang sholeh (moga bukan simbol saja). Jadi menjadikan diri ini kuat, tegar, pintar strategi, bebas, tak pedulikan omongan orang yang hanya akan membuat down, berasni, bebas, dan taat beribadaah..

Terkesan muluk-muluk, terkesan terlalu menyambung-nyambungkan hal tersebut, terkesan apapun, yang pasti ini semua terkesan sangat hebat. Jadi tak salah kan jika saya ingin pergi berpetualang? Dan saya pasti bisa pergi ke luar negeri, terutama pergi ke

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

Jepang

dan bukan hanya pergi ke Jepang.

Jadi ? Tunggu tanggal mainnya

Ceriaa..