Siapa yang tak tahu Grammy Award, ajang penghargaan bagi insan musik dunia. Tapi, ada yang lebih hebat dari Grammy Award, yaitu FreBank Award. Apa itu FreBank Award?mari kita telusuri susunan katanya. FreBank, Frendship Banget kalo disingkat jadi FreBang, agar terkesan lebih unik dan eksotis maka FreBang diganti jadi  FreBank. hem, mantap abis mabis.

terlihat dari susunan katanya berarti ini adalah Award untuk sebuah pertemanan. Dan baru-baru saya telah mendapatkannya dari isil. jangan salah FreBank bukan sembarang award ya mirip Grammy Award, award ini pun menilai sisi musikalitas dari sang penerima award. Mungkin selama ini isil telah mendengar lantunan suara pertemanan yang telah dirangkai bersama. Telah mendengar petikan kasih sayang yang dimainkan dengan kunci dan nada yang tepat oleh saya. Dan telah mendengar alunan suara persahabatan yang merdu. Dan karena penilaian itu saya menjadi salah satu yang mendapatkan award ini. (sebeneranya lebih ke arah bahwa saya tidak mungkin mendapatkan Grammy Award gaara-gara gbs maen musik, hehe).

Baik terlepas dari itu, saya berterima kasih atas award ini. Hem, moga ini dapat jadi motivasi untuk terus menulis dan berkarya.

Dari award ini pula saya dapat belajar, bahwa jalinlah silaturahim seluas mungkin, karena dari situ kita akan belajar banyak hal.

yap-yap  makasih-makasih.😀

ayo belajar seceria mungkin!