Foto ga kobe gara2 langsung jepret, tanpa ekspresi senang keliatannya.😀

Kemarin 1 April 2010 mungkin merupakan hari di mana membuat semangat untuk menulis artikel ini. Hari di mana layaknya hubungan antara seorang kakak dan adik. Seorang adik yang mengingatkan kakaknya, dan seorang kakak yang membantu adiknya. Terkesan lebay, tapi memang seakan hari kemarin merupakan awal komunikasi kita mulai terbuka kembali. Sebuah komunikasi yang mungkin tertutup sekian lama. Bukan karena masalah, bukan karena amarah, namun karena keadaan yang ditinggalkan oleh seseorang yang kami sayang.

Toko baru, mungkin inilah yang menjembatani kami untuk saling berkomunikasi. Di mana mau tidak mau kami saling berdiskusi untuk membicarakan “bisnis”, haha lebay sih. Tapi no problemo.

Hem, menjadi sebuah kenyataan yang dirasa saat membaca kembali artikel carita si empi. Harapan menginginkan suasana akrab datang kembali. Karena hari kemarin pula, ingat kembali bahwa ada kewajiban untuk memberikan kado kepada sang kakak yang telah menikah. Ada perasaan malu jika tidak memberikan kado, karena kaka justru kaka yang memberikan kado kepada adiknya, yaitu melihat sang kaka ipar mulai belajar memakai kerudung, hehe. Makin semangatlah untuk memberikan kado.  Ya memang telat beberapa bulan tapi no problemo, hehehe.

Sempat bingung kado apa yang pantas, hehe. kemudian tertujulah pada sebuah ide foto. Editing wedding  photo mereka. Mungkin ini terlihat simple tapi maaf Cuma itu yang bisa diberikan.

Hem, akhirnya phinuisal punya foto resminya juga:D . semoga foto resminya ntar dilakukan lagi pas kami akan launching  Phinuisal Company, hehe amiiin. Foto itu mungkin ada new comer yang datang dari si empi. Dan nanti akan datang dari pihak si nu, si ijal, dan si arsal.hehe

Yosh, amin berharap yang terbaik bagi kami semua. Dan satu hal moga suka kado yang dikasih😀

Yuyuyu, belajar seceria mungkin dari segala kegagalan dan kesedihan yang pernah ada.