Yeah, siapa yang tak kenal Facebook. Ya kali emang ada yang tak tau. Baik terlepas dari yang tak tau, kita takkan bahas  mengenai kepopuleran FB. Yang akan dibahas kali ini adalah tentang status Facebook.

Status Facebook sering menjadi ajang narsis, ajang curhat, ajang maki-maki, bahkan ajang pengumuman. Tak sedikit yang suka kesel karena home mereka dipenuhi sama status yang huah rame tak penting.. macem macem dah.

Tapi pernahkah terpikir, jika status-status facebook itu adalah berupa suara bukan tulisan? Pasti yang namanya ribut sang ribut.

Status facebook akan lebih ekspresif tentunya. Contoh ketika seseorang bilang ‘aduh’ dengan nama merengek kesakitan. ketika buat update status ‘T__T’ maka akan disertai suara menangis tersedu-sedu. Mantap sekali. Home kita akan rame dengan rengekan dan kesedihan orang lain.

Cara update statusnya pun mudah, kita bukan ketik status, tapi ada istilah record stop pause. terus ada pilihan share

keren kan, tapi..

Oya ada di setiap status orang itu pun bukan hanya ada pilihan hide (untuk menyembunyikan status orang itu), tapi juga stop suara bahkan rekam suara status orang tersebut (mungkin kalau orang tersebut adalah seseorang yang kita dambakan, bisa kenyang dengan suara sang idaman, hah?)
okeh, facebook dengan update status tulisan saja sudah banyak yang pake. Kalau statusnya berupa suara?

selama menikmati hidangan suara-suara sedih, senang, nangis, ketakutan, marah, huah.. makin rameee aja.

Hanya sekedar imajinasi. Jika itu terwujud, sepertinya ada yang tertarik dengan impian saya yang tertuang dalam tulisan ini.😀

Hanya imajinasi. seperti spongebob yang selalu berimanjinasi.

“Imaaaajinasi”