Finally I’ve done my study at university (bachelor)

Sedih, senang, khawatir, sedikit tenang, semua susah untuk dijabarkan bahkan dibayangkan. Entah ya, tapi tapi tapi tetap saja tak bisa tertawa lepas. Ada hal yang membuat, hah.

Pikiran melayang.

Ah, ingat dulu. Menuju masa perkuliahan yang sangat menyakitkan, menurut saya. Sering muncul pemikiran “kenapa  harus saya Ya Allah?“. Hingga Kau pun memberikan rencana yang lebih indah.

Ah, ingat dulu. Banyak pertentangan ini itu. Banyak paksaan untuk hal yang sama sekali tak saya inginkan.

Dan, ah saya ingat kalian juga. Tahukah kalian, saya masih punya banyak harapan lho. Dan mengingat salah satu harapan itu akan segera terwujud, lagi-lagi saya ingat kalian. Selalu saja kalian menang untuk membuat saya “hiks“.

Dan, masa nanti saya pun akan menyatakan “Ah, ingat dulu” untuk masa ini.

Untuk kita, kamu saya semoga menjadi seorang bachelor barokah, bachelor yang aduhai selalu punya tujuan baru setelah tujuan satu terselesaikan.

Untuk kalian, semoga senang😀 .

Tuhan, sampaikanlah bentuk perwujudan impian harapan-harapan kami dalam nyata.

Ai Lov Yu Oll In Allah