Dialah muridku,  Ali Hasimi namanya.

Si Ali Hasimi

Dia sangat  sangat tidak bisa menghapal, cukup sulit menulis, dan sedikit tidak nyambung. Bayangkan, misalnya pelajaran B.Inggris, saya suruh mereka mengisi titik-titik dengan hanya memilih is, am, atau are. Akan tetapi dia malah mengisinya dengan we, they, she, he.

Saya menganggap dia maaf, bodoh. Namun saya cukup tersentak ketika saya mengajar mereka menggambar. Dan WAW, dia sangat kreatif dan berbakat menggambar. Inilah gambar kreatif dia yang berhasil saya abadikan eitssah.

huruf D jadi sebuah telinga gajah

huruf a jadi seekor burung

angka 3 jadi sebuah sayap burung

Dialah muridku, Syahmuddin namanya.

Si Syahmuddin

Soal hitungan tidak mahir, hapalan entahlah. Tapi, imajinasinya WAW. Begitu sangat kreatif otak kanannya bekerja. Ini gambarnya.

simbol sigma jado traktor

huruf W jadi mulut Naga

Angka 2 jadi sebuah motor

angka 7 jadi sebuah kaca mobil

Ayo Nak, berimajinasi seceria mungkin.😀😀